Home » » Grosir Organizer Murah

Grosir Organizer Murah

Posted by Pusat Grosir Organizer on Jumat, 29 Maret 2013

GROSIR ORGANIZER MURAH

MINAT UNTUK MENJADI RESELLER PRODUK-PRODUK KAMI?
CARANYA GAMPANG KOK.. :)

Kamu bisa langsung aja promosikan produk-produk di blog ini di Online Shop milikmu, bisa juga via media sosial seperti Facebook, Twitter, Google, Portal Jual Beli, atau bisa juga manfaatkan Blackberry milikmu untuk dapatkan hujan rejeki. :)

Jika sudah dapat calon konsumen atau pembeli, segera hubungi kami via PIN BB 29264171 untuk konfirmasi hal berikut:

  • Stok barang  yang dikehendaki, apakah tersedia atau tidak. Jangan kuatir,  jika stok barang yang kamu pesan kosong atau habis, nanti akan segera kami buatkan dulu. Kami produksi sendiri, jadi tidak perlu lama menunggu ;)
  • Konfirmasi harga pesanan dan Ongkos kirim ke alamat tujuan. Untuk reseller, alamat tujuan adalah alamat pembeli akhir atau konsumenmu. Jangan lupa cantumkan alamat tujuan lengkap dan nomor teleponnya.
  • Jika barang yang yang dikehendaki tersedia, maka bisa mentransfer pembayaran dan ongkos kirim sesuai kesepakatan awal ke Nomor Rekening kami yang akan kami berikan melalui sms/BBM, dan jangan lupa mengkonfirmasi  bukti transfer anda via sms/BBM/Telepon. (Mohon maaf, nomor rekening tidak kami tulis disini mengingat banyaknya kasus pembobolan rekening, karenanya,  kami juga ingatkan bagi para reseller demi keamanan, agar tidak mencantumkan nomor rekening anda di Media Online).
  • Jika transfer sebelum jam14.00 WIB dan barang sudah tersedia, maka pesanan akan kami kirimkan hari itu juga, namun jika reseller mentransfer setelah jam 14.00, maka pesanan akan kami kirimkan hari berikutnya. (Hal ini terkait dengan kebijakan jasa ekspedisi yang berbeda beda mengenai jam layanan serta mempertimbangkan waktu pengemasan dari kami).
  • Kami akan segera mengkonfirmasi nomor resi jasa paket pengiriman mulai jam 09.00 wib hari berikutnya.
  • Selanjutnya kamu bisa kirimkan nomor resi tersebut kepada pelangganmu sehingga bisa di pantau secara online posisi paket saat ini.
  • Jika anda membutuhkan penjelasan lebih lanjut, jangan ragu untuk menanyakan via PIN 29264171 (PUSAT GROSIR ORGANIZER MURAH).



SUKSES MENANTIMU SEPERTI HALNYA PARA RESELLER
YANG TELAH LEBIH DAHULU BEKERJASAMA DENGAN KAMI


Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}